Inagurasi & Gathering Mahasiswa Baru Fakultas Filsafat T.A 2017-2018

11 December 2017


Keberlangsungan suatu silaturahmi tentunya perlu didukung dengan adanya kontinuitas terhadap regenerasi penerusnya. Dengan adanya keberlanjutan regenerasi ini diharapkan kita dapat menciptakan sumber daya manusia yang lebih baik seperti Mahasiswa Fakultas Filsafat UNPAB. Sehingga ini bisa terus ada dan dapat menjadi wadah aktualisasi bagi mahasiswa Fakultas Filsafat salah satunya dengan mengadakan Inagurasi & Gathering.

Inagurasi & Gathering mahasiswa merupakan salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Fakultas Filsafat sebagai ajang perkenalan, silaturahmi dan menghidupkan rasa kebersamaan antar mahasiswa Fakultas Filsafat UNPAB. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu & Minggu, 09 & 10 Desember 2017 di Glugur Rimbun Desa Sampe Cita, Kutalimbaru Deli Serdang. Selain mahasiswa kegiatan ini juga diikuti oleh Dosen Fakultas Filsafat, Dekan dan Ka. Prodi, Para Rektor dan Ka. LPMU.

Kegiatan Inagurasi & Gathering Mahasiswa Baru Fakultas Filsafat T.A 2017-2018 ini di buka dan ditutup oleh Bapak Hasrul Azwar Hasibuan, SE., MM selaku Dekan Fakultas Filsafat dan didampingi oleh Ka. Prodi Ilmu Filsafat yaitu Bapak Sumarno, SH., MH. Kegiatan ini juga diisi dengan materi PADI seperti Sosialisasi Budabsih (Budaya Peradaban Bersih) & Budabhe (Budaya Peradaban Hemat Energi) yang disampaikan oleh Bapak Hasrul Azwar Hasibuan, SE., MM, Sosialisasi Tamadun Mandiri oleh Bapak Ir. Bhakti Alamsyah, MT., Ph.D selaku Wakil Rektor I (Bidang Akademik), Sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) oleh Bapak Samrin, SE., MM selaku Rektor III (Bidang Kemahasiswaan), Sosialisasi Pengenalan Nilai Budaya Tata Krama & Etika Keilmuan, Bimbingan & Konseling dan Penasehat Akademik oleh Bapak Cahyo Pramono, SE., MM selaku Ka. LPMU dan berbagai macam game, malam keakraban, gotong royong, sholat berjamaah dan wisata alam yang kesemuanya itu bertujuan untuk menambah wawasan keilmuan serta mempererat ukhuwah islamiyah antar sesama mahasiswa Fakultas Filsafat. MR


Visi

Pada tahun 2025 menjadi fakultas terkemuka dalam mengembangan ilmu agama Islam untuk kemaslahatan umat.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dalam bidang agama Islam yang diarahkan pada model pembelajaran berbasis IPTEK dan nilai-nilai ajaran Islam.
  2. Mengembangkan kegiatan penelitian yang relevan dengan kebutuhan global dengan memperhatikan nilai-nilai ajaran Islam.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang bermanfaat untuk kesejahteraan umat dengan bernafaskan nilai-nilai ajaran Islam.
  4. Menjalin kerja sama nasional dalam rangka membangun kemitraan secara profesional dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Universitas Pembangunan Panca Budi

Agama dan Humaniora

Jl. Jend. Gatot Subroto Km. 4,5 Medan

111
222

"Kampus Asri, Bersih, Lestari dan Hemat Energi"