Penanda Tanganan MoA Fakultas FAIH dan Kepala Desa Klambir V Kebun

28 March 2018


UNPAB-Medan: Hari ini tanggal 28 Maret 2018 Fakultas Agama Islam dan Humaniora melakukan penanda tanganan MoA dengan Kepada Desa Kalmbir 5 Kebun, dalam hal ini  Dekan Fakultas FAIH Bapak Mansyurudin yang akan melakukkan penandatangan MoA tersebut.

"Moa ini ada lah sebenarnya kesepakatan dan kesepahaman terkait kegiatan yg sedang berlangsung kkl  penelitian dan pengabdian, pancabudi merupakan kampus religius berbasis ilmu pengetahuan, diantara sekian banyak program unpab salah satunya desa binaan dalam perjalanannya fakuktas agama islam dan humaniora melihat klambir lima ini memiliki potensi fai mendapat amanat dari rektor untuk mengembangkan program tafis yg kedepan akan menjadi program rutin untuk mendidik anakanak remaja  sekaligus syiar dakwah keagaman, dan kegiatan ini tentunya dibutuhkan suport dari kepala desa klambir 5" Kata dekan Fakultas Agaama Islam dan Humaniora UNPAB Bapak Mansyurudin.

Kepala desa klambir 5 kebundalam sambutannya "Dalam kesempatan iniada 4 dusun yg di laksanakan kkl oleh pancabudi apa yg menjadi potensi di klambir 5 silahkan digali apa yg pun kegiatan mahasiswa dapat bermanfaat bagi warga desa".


Visi

Pada tahun 2025 menjadi fakultas terkemuka dalam mengembangan ilmu agama Islam untuk kemaslahatan umat.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dalam bidang agama Islam yang diarahkan pada model pembelajaran berbasis IPTEK dan nilai-nilai ajaran Islam.
  2. Mengembangkan kegiatan penelitian yang relevan dengan kebutuhan global dengan memperhatikan nilai-nilai ajaran Islam.
  3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang bermanfaat untuk kesejahteraan umat dengan bernafaskan nilai-nilai ajaran Islam.
  4. Menjalin kerja sama nasional dalam rangka membangun kemitraan secara profesional dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Universitas Pembangunan Panca Budi

Agama dan Humaniora

Jl. Jend. Gatot Subroto Km. 4,5 Medan

111
222

"Kampus Asri, Bersih, Lestari dan Hemat Energi"